Tuesday, May 3, 2016

Kumpulan Lagu Nasional dan Perjuangan

Banyak orang yang lupa akan Lagu Nasional dan Perjuangan saat ini, Padahal waktu saya masih kecil Lagu Nasional dan Lagu perjuangan wajib di ketahui dan di hapalkan.
Di dalam soalpun selalu ada pembahasan tentang Lagu Nasional dan Perjuangan.
Pelajaran menyanyipun ada, dan membuat saya senang akan pelajaran itu, jadi hapalan lagu lagu itu selalu di ingat di dalam pikiran.

Tapi kini semuanya sudah tidak ada, banyak Siswa yang lebih senang menyanyikan lagu lagu Band yang sering muncul di Televisi. Entah apa dan siapa yang salah?? yang jelas semuanya sudah berubah.

http://gurutv.blogspot.co.id


Tapi di tahun ajaran 2015-2016 ini saya menggalakan kembali Lagu Nasional dan Perjuangan kepada Siswa saya di sekolah.
Hasilnya pun kini sangat memuaskan, tiap hari senin siswa saya menjadi Paduan suara di kegiatan Upacara. Pengawan, Kepala Sekolah dan Guru-Guru memuji saya dan siswa akan hal itu.

Kini di sekolah saya semua siswa belajar dan menghapal Lagu Nasional dan Perjuangan, hampir semuanya senang dan hapal akan lagu wajib Nasional.
Alhamdulilah semuanya bisa terlaksana akibat kita sebagi Guru yang cinta akan Lagu Nusantara.

Sekarang saatnya Anda melakukan hal yang sama dengan mendownload Kumpulan Lagu Nasional dan Perjuangan ini dan menerapkannya kepada siswa anda di sekolah.

Semoga Artikel dan Kumpulan Lagu Nasional dan Perjuangan ini beramanfaat bagi kita semua untuk memajukan bangsa. semoga berhasil..

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon